Do'a Pemikat Hati (Do'a Nabi Yusuf)

Buat kamu yang sedang patah hati atau kecewa karena kekasihmu berpaling ke lain hati maka layak untuk membaca postingan saya yang satu ini. sedikit cerita dimana saya mendapatkan do'a ini tak lain ketika saya ditolak lebih dari 100x oleh seseorang yang bener2 saya sukai di kampus sekitar 10 tahun yang lalu. teman saya itu lulusan salah satu pesantren di tanah jawa, dengan tampangnya boleh dibilang ancur tapi terbukti semua kekasihnya cantik-cantik.

Merasa hal ini tak lazim saya coba tanyakan kepadanya, apa rahasianya kok dia bisa begitu. Ahirnya dia mengajarka saya do'a nabi Yusuf ini. saya juga menanyakan apakah do'a ini bisa digunakan oleh para wanita untuk mendapatkan simpati seorang pria?, dia menjawab, insya allah bisa.

Saya buru-buru ambil kertas dan pena mencatat doa yang mau diajarkan. sebelumnya dia memberikan petunjuk bahwa saya harus membaca do'a tersebut setiap kali hendak bertemu sang kekasih pujaan. yang pas nya dibaca setelah selesai mandi ketika ingin membedaki muka. bedaki muka dengan bedak ditangan yang telah dibacakan do'a dibawah ini:


"Bismillahirrahmanirrahim, muhammad la'al laka lahum muhammad, yaa abati Innii roaitu ahada “asyaro kaukaba wasyamsa walqomaro roaituhum lii saajidiin illahi layyim qobaha ....... (nama yg dituju) / insani (untuk semua orang)".

Selamat mencoba.
(harap dikaji lagi ejaan dan bahasanya, karna hanya itu yang saya ingat).

Sedangkan yang asli dari surat yusuf adalah :

“Izqoola Yuusufu li abiihi yaa abati Innii roaitu ahada “asyaro kaukaba wasyamsa walqomaro roaituhum lii saajidiin Wa alqoitu ‘alaika mahabbatan minnii walitush na’a alaa ‘ainii”

yang dalam bahasa indonesianya lebih kurang seperti ini:

“Ingatlah, ketika yusuf berkata kepada kedua orang tuanya, “Wahai ayah dan ibuku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan, aku lihat semuanya bersujud kepadaku. Dan aku telah limpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari padaku agar supaya kamu diasuh dibawah pengawasanku”

Menyikapi Ayat tersebut para kiyai meberikan petunjuk dan cara seperti ini:

  • Baca 7x ayat tersebut sebelum bertemu sang kekasih, insya allah hati sang kekasih tidak akan berpaling pada yang lain.
  • Baca sebanyak 333x setelah sholat malam dan sesudah membaca sebanyak itu lalu berdo’a apa yang di inginkan. insya allah pasangan suami istri yang selingkuh akan berhenti selingkuhnya.
  • Baca sebanyak 21x setelah melakukan sholat 5 waktu secara kontiniu tiada henti maka semua orang akan sayang dan suka kepada kita, juga akan memilki daya magnit atau daya penarik luar biasa.
  • Baca 100x setiap hari bagi yang sulit dapat jodoh maka akan segera datang jodohnya.
Masih banyak lagi manfaat ayat tersebut dan Tentunya semua itu terjadi karena Ma’unah dari Allah SWT.