Mahabbah Annisa Penahluk Cinta Lawan Jenis)

Pelet umum itu artinya menarik kecintaan orang secara umum, pelet ini kalau diamalkan maka banyak orang yang akan mencintainya, setiap orang yang memandangnya akan merasa tertarik dan merasa iba/kasihan kepadanya.

Cara mengamalkanya:
setiap selesai sholat magrib dan subuh membaca surah Al-Fatihah sebanyak 11x
lalu diteruskan dengan membaca ayat dibawah ini 1x Insya Allah, bila petunjuk ini diamalkan terus menerus sebagai wirid niscaya setiap orang yang melihatnya akan merasa welas asihn padanya.
Surat An Nisa ayat 84.

فَقَاتِلْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ لَا تُكَلَّفُ إِلَّا نَفْسَكَ وَحَرِّضِ الْمُؤْمِنِينَ عَسَى اللَّهُ أَنْ يَكُفَّ بَأْسَ الَّذِينَ كَفَرُوا وَاللَّهُ أَشَدُّ بَأْسًا وَأَشَدُّ تَنْكِيلًا

Artinya:
Maka berperanglah kamu pada jalan Allah, tidaklah kamu dibebani melainkan dengan kewajiban kamu sendiri. Kobarkanlah semangat para mukmin (untuk berperang). Mudah-mudahan Allah menolak serangan orang-orang yang kafir itu. Allah amat besar kekuatan dan amat keras siksaan(Nya).

Sesuai dengan nama suratnya yaitu An Nisa artinya wanita maka khasiat ayat ini adalah untuk menarik perhatian para wanita khususnya calon istri agar tetap setia. Caranya adalah bacalah ayat diatas sebanyak 41 kali dalam keadaan berwudhu lalu ditiupkan pada makanan tersebut dihidangkan pada wanita yang dituju. Insya Allah pada jiwa wanita tersebut timbulrasa cinta dan kasih sayang.