Lagi Main di Sekolah, Bocah 5 Tahun Disunat Jin


Warga Gang Pohon Ambon, RT 07 RW 08, Jembatan Besi, Jakarta Barat, mendadak gempar. Bahrul Alim (5), diduga disunat jin beberapa saat setelah bermain di sekitar SDN Makbul, Jembatan Besi.

Titin (40), Ibunda Alim, mengaku sangat terkejut melihat putra bungsunya yang sudah sudah disunat, sepulang bermain bersama teman-temannya. "Pas pulang dia bercanda sama kakaknya, pas kepegang kelaminnya, dia kesakitan dan saya buka tahu-tahunya sudah disunat," ujar Titin di kediamannya, Selasa (23/4/2013).

Titin sempat menanyakan kepada Alim, namun putranya itu mengaku tidak tahu. "Saya juga langsung nangis takut dia kenapa-kenapa, tapi dia kalau kencing tidak kenapa-kenapa," lanjut wanita yang sehari-hari sebagai buruh cuci itu.

Sementara itu, Ayah Alim, Zainuddin (46), hanya mengucap syukur dan bangga anaknya disunat secara gaib.

"Alhamdulillah anak saya sudah sunat, walaupun kami tidak tahu siapa yang menyunatnya. Alhamdulillah juga dia engak kenapa-kenapa, masih sehat sampai sekarang," tutur Zainuddin.
 
Alim mengaku tidak merasakan apa pun setelah disunat makhluk gaib. Alif pun tampak asyik bermain di depan rumahnya yang berukuran 4 m x 6 m itu. Terlihat alat kelamin Alif bersih seperti disunat menggunakan laser.

Bahrul Alim (5), bocah kecil yang dikabarkan telah disunat Jin di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Makbul di RT 02 RW 06, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, akan dibawa ke puskesmas oleh keluarga.

"Nanti kami akan bawa Alim ke Puskesmas, biar lebih akurat secara medis, agar ketahuan, kenapa bisa seperti ini," ujar Dewan Kelurahan Jembatan Besi, Aep Syafudin di rumah Alim, Selasa (23/4/2013).

Kata dia, langkah itu dilakukan untuk mengetahui secara medis perihal kejadian yang menimpa anaknya itu. "Kami hanya ingin mengetahui aja secara medis, kenapa bisa seperti itu," tutupnya.

Seperti diberitakan, warga Gang Pohon Ambon, RT 07 RW 08, Jembatan Besi, Jakarta Barat, digegerkan oleh Bahrul Alim, yang disunat secara gaib oleh Jin.

Titin (40), Ibunda Alim mengatakan, dirinya sangat terkejut ketika melihat putra bungsunya sudah sunat usai pulang bermain bersama teman-temannya di SDN Makbul, pukul 16.00 WIB.

Dirinya mengetahui setelah Alim bercanda dengan kakaknya. Namun, saat  alat kelaminnya tersentuh, Alim kesakitan. Setelah dilihat, alat kelamin Alim sudah disunat.

Alim pun tidak merasakan sakit setelah disunat oleh Jin. Alim pun terlihat asyik bermain didepan rumahnya yang berukuran 4x6 m itu. Terlihat juga alat kelamin Alim terlihat bersih layaknya seperti disunat dengan menggunakan teknik laser.