AJIAN JARAN GOYANG


AJIAN JARAN GOYANG
Ilmu pelet yang sudah sangat terkenal dengan persyaratan untuk memiliki ilmu ini tidaklah mudah.
Ilmu Pelet apapun itu jenis rapal manteranya, media peletnya dan cara penggunaannya tapi cara kerjanya sama menggunakan mantra, ritual atau benda tertentu untuk dapat mempengaruhi orang yang jadi sasaran pelet.
Jadi Ilmu Pelet artinya ritual ilmu yang mengandung kekuatan ghoib untuk menebarkan hasrat yang diinginkan, menaklukan hati seseorang agar menjadi cinta, namun cenderung memiliki unsur pemaksaan. Kenapa disebut pemaksaan, karena kerja ilmu pelet itu mendayagunakan kekuatan gaib yang dapat mengambil alih kontrol pikiran sang korban. Sehingga yang awalnya benci seketika setelah terkena ilmu pelet langsung bisa berubah menjadi cinta. Awalnya sombong menjadi takluk setengah mati mengemis cinta. Bahkan bisa gila bila tidak ditemui oleh orang pelaku ilmu Pelet.


Korban akan menjadi tenang setelah pelaku pelet memberinya obat penawar, biasanya berupa air putih yang telah dibacakan mantra Penawar Ajian Jaran Goyang. Saat itu korban tidak lagi mengigau tidak jelas seperti orang gila, akan menjadi kelihatan normal namun tetap dalam pengaruh pelet Jaran Goyang.

Mantra:
"Sun matek ajiku si Jaran Goyang tak goyang ing tengah latar upet-upetku lawe benang pet sabetake gunung gugur, pet sabetake lemah bangka, pet sabetake segara sat, pet sabetake ombak gede sirep, pet sabetake atine si ….( sebut nama orang yang akan di tuju ) bin… ( sebut nama orang tuanya ), cep sido edan ora mari-mari yen ora ingsun sing nambani.”


Ritual:
Sebelum membaca amalan ini di anjurkan untuk puasa 3 hari senin
dan tiga hari kamis, baca amalan ini di setiap sahurnya.

Ingat.. !! ini bukan ilmu main main, jika tidak di netralisir sama ahlinya, bisa gila, kecuali dinikahi.  kita tidak akan membahas bagaimana cara mengembalikan atau menetralisir pengarus dari ilmu ini,  karena itu dianjurkan setelah meramalkan ilmu ini nikahilah.